Home > Tindakan Penyelamatan Lingkungan > cara – cara penanggulanagn global warning

cara – cara penanggulanagn global warning


berikut cara – cara penanggulangan global warning :

  1. yang paling utama adalah kesadaran kita sebagai mahluk yang paling sempurna. kita sebagai manusia di beri kuasa oleh Allah untuk memelihara dan menjaga bumi ini bukan malah merusaknya. Kita tidak seperti binatang kita mempunyai pikiran, akal budi , hati nurani tapi mengapa tindakan kita sama saja dengan binatang? Oleh karena itulah kita diri sendiri harus mempunyai kesadaran jangan hanya menyalahkan orang lain.
  2. Jangan membuang sampah sembarangan(kayaknya perintah ini uda basi dan lama , tapi tetp aja ada yang melanggar).
  3. hmm yang ketiga tuu memisahkan sampah organik dan non organik, kalo uda di pisahin tuu kan sampahnya bisa dimanfaatin lagi contohnya bisa dijadikan kerajinan sampah seperti sampul buku dari pada di bakar mending di jadiin kerajinan kan ?? kali kali aj dapet duit gitu .. ya ga??

4. sering nonton berita di TV kalo ga tau TV = Televisi . Kalau ngga baca koran aja kan dengan baca koran ato menonton TV berita kita tau bagaimana keadaan bumi kita ini … yaa ga??

uda yaa tips nya dikit aja soalnya yang saya ketahuin cuma itu .. hehehehe

ya semoga dengan tips yang sedikit itu kita bisa memberi sedikit perubah bagi bumi kita ke arah yang lebih baikk dan baik lagi … okee…

nah itu salah satu kerajinan dari sampah jan bisa dijual tuhh yang kaya gituan .. ya ga??

sekian info dari saya, maaf kalo ada kata kata yang kurang berkenan mohon maaf , kalau ada masukan harap coment.. oke????

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: